Our Blog

Rumah Sederhana Di Lahan Luas Dengan Konsep Centralized

 


Rumah Sederhana- Memiliki model rumah sederhana tapi indah adalah impian seluruh keluarga, terutama bagi pasangan yang baru menikah dan memiliki keluarga baru. Tak mengherankan, bisnis properti saling berlomba untuk menghasilkan desain rumah sederhana terbaru yang sangat populer karena bisa menghasilkan keuntungan bisnis yang menjanjikan.

Ada banyak desain rumah sederhana yang ditawarkan sehingga Anda bisa memilih kapan saja Anda ingin membeli rumah.

Pada lahan yang luas, tidak jarang juga kita jumpai rumah dengan ukuran minimalis. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain karena pemiliknya sadar akan nilai estetika dari bangunan tersebut, juga karena nilai pembangunannya lebih ekonomis. 

Pada lahan yang luas pembangunan rumah modern minimalis biasanya menggunakan konsep centralized, dimana ciri khas dari konsep centralized itu sendiri adalah rumah dengan ruang-ruang yang saling terhubung secara bebas. Sehingga tampak tidak ada batasan antar ruang satu dengan ruang lainnya. Dengan begitu, pengeluaran dalam pembangunan rumah akan lebih hemat, sebab tidak ada sekat antar ruang.


Jika Anda ingin membuat rumah sederhana dilahan luas dengan konsep centralized, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda terapkan:

  • Pilihlah desain yang sesuai

  • Pilih warna netral

  • Fokus pada pencahayaan

  • Buatlah taman yang luas

  • Pilih furniture yang minimalis

  • Gunakan aksen dekoratif

  • Pertimbangkan anggaran


  1. Pilih desain yang sesuai: 

Pilihlah desain rumah yang sesuai dengan konsep centralized. Desain ini biasanya memiliki ruang tamu yang terpusat di tengah rumah dan kamar tidur di sekitarnya. Pilih desain yang memperhatikan faktor fungsionalitas dan kepraktisan.

  1. Pilih warna netral: 

Pilih warna netral seperti putih atau beige sebagai dasar pada dinding dan lantai rumah Anda. Warna-warna netral akan memberikan kesan minimalis dan bersih pada rumah Anda.

  1. Fokus pada pencahayaan: 

Perhatikan pencahayaan di dalam rumah Anda. Pastikan ada cukup cahaya alami dan lampu-lampu yang memadai di seluruh ruangan.

  1. Buatlah taman yang luas: 

Buatlah taman yang luas di sekitar rumah Anda. Taman yang luas akan memberikan kesan yang sejuk dan nyaman pada rumah Anda. Anda bisa menambahkan tanaman-tanaman hijau dan hiasan-hiasan dekoratif lainnya untuk menambah keindahan taman Anda.

  1. Pilih furnitur yang minimalis: 

Pilih furnitur yang minimalis dan simpel. Hindari furnitur yang terlalu banyak detail dan berukuran besar agar tidak mengganggu tampilan rumah Anda.

  1. Gunakan aksen dekoratif: 

Tambahkan aksen dekoratif pada bagian interior dan eksterior rumah Anda. Aksen-aksen ini akan memberikan sentuhan indah dan elegan pada rumah Anda.

  1. Pertimbangkan anggaran: 

Pertimbangkan anggaran yang tersedia agar Anda bisa membuat keputusan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan menerapkan tips-tips tersebut, Anda dapat membuat rumah sederhana dilahan luas dengan konsep centralized yang indah dan nyaman. Pastikan Anda memperhatikan faktor fungsionalitas dan kepraktisan agar rumah Anda dapat menjadi tempat tinggal yang ideal.


Baca Juga :  Desain Rumah Sederhana yang ideal untuk generasi milenial



No comments:

Post a Comment

Rumah Sederhana Bandar Lampung Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Powered by Blogger.