Our Blog

Cara mendesain rumah sederhana berkonsep modern



Rumah sederhan moderen, Bandar Lampung-  rumah sederhana atau minimalis sudah sering kita dengar sebelum nya bukan. Konsep ini  sangat populer dan telah menjadi filosofi hidup atau bahkan cara hidup sebagian besar orang. Namun, tidak hanya itu, minimalisme juga memberi pengaruh sangat besar dalam gaya desain interior, khususnya konsep desain interior rumah-rumah modern saat sekarang.

Dalam arsitektur, sederhana/minimalis merupakan sebuah cara atau gagasan untuk mencapai kualitas desain yang lebih baik yang didapat dari atau melalui kesederhanaan dengan benar-benar meminimalisir penggunaan berbagai elemen dan unsur desain.


Definsii mendesain rumah sederhana/minimalis berkonsep modern

Berkonsep Modern Setiap orang tentu mendamba sebuah ruang yang terorganisir dan terkoordinasi dengan sangat baik. Sebuah ruang yang tampak selalu rapi dan jauh dari kesan berantakan. Konsep moder minimalis menyediakan kemungkinan semacam itu. Rumah minimalis adalah pembuktian dari ide dasar bahwa memiliki lebih sedikit barang akan selalu lebih baik.

Mengutip zenhabits.net, dalam A Guide To Create Minimalist Home; clutter adalah sebentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kita yang sangat sedikit menarik perhatian. Semakin sedikit kekacauan, semakin sedikit tekanan visual yang kita miliki.


Berikut Insipirasi desain rumah sederhana tapi mewah

1. rumah sederhana modern dan simple

Insipirasi rumah sederhana tapi mewah yang pertama adalah rumah modern tapi simple. Meski beridiri ditanah yang ukurannya kecil, rumah ini terlihat mewah karena pemilihannya desainnya yang tepat. Salah satunya moms bisa memilih konsep rumah secara tikal untuk dibangun  di mlahan terbatas.

2. rumah sederhana minimalis

Salah satu gaya rumah sederhana yang sangat cocok dibangun dilahan terbatas adalah konsep minimalis. Beberapa waktu kebelakang, konsep mnimalis menjadi salah satu konsep yang paling popular. Sesuai dengan namanya, konsep ini mengedepankan kesan simple tanpa gaya desain yang rumit.

3. Rumah sederhana dengan desain menawan

Desain rumah ini berbeda dengan beberapa desain lainnya yang dibangun vertikal. Meski berada dilahan terbatas, rumah ini tetap bisa bangun cantik lengkap dengan taman kecil dihalaman depan.

4. desain rumah sederhana elegan dengan cat hitam 

Dibuat dengan kabin kayu ini dalam bentuk perapian sebagai penghormatan  terhadap kehangatan nyaman yang digambarkan oleh rumah-rumah jenis ini. Cat hitam matte dari rumah kayu membuatnya terlihat metalik yang hanya menambah gaya minimalis keajaiban arsitektur ini.

5. desain rumah sederhana dengan bidang kaca

Kurang lebih dirumah modern I dilengkapi atap sederhana dan dinding kaca yang menyelingi rumah. Ini mungkin kecil, tetapi tidak pernah terasa sempit berkat desain terbuka yang mengaburkan batas antara di dalam dan di luar ruangan sehingga juga bisa menjadi rumah sederhana tapi elegan secara bersamaan.

6. desain rumah sederhana monolith 

Rumah minimalis ini menjaga garis-garisnya tetap bersih dan permukaannya halus. Tampaknya seperti blok yang tidak dapat ditembus dari luar, tetapi di dalam Anda akan menemukan jendela yang ditempatkan dengan hati-hati yang memungkinkan cahaya masuk.

7. desain rumah sederhana gandare

Rumah minimalis yang terletak di Osaka, Jepang ini adalah contoh sempurna bagaimana less is more dan proyek luar biasa di mana kepadatan bangunan sangat tinggi. Dalam ruang terbatas seperti itu para arsitek telah berhasil  memaksimalkan sebuah rumah yang terlihat sederhana dari luar dan hal ini berimbas pada desain minimalis di dalamnya

8. desain rumah minimalis sederhana tepi pantai 

Rumah ini adalah contoh bagus dari rumah tepi laut yang membuat eksteriornya tetap minimalis. Semua dinding putih dan bentuk yang jelas dengan garis tajam. Nah,  ini membuatnya menjadi rumah yang sederhana namun elegan.


Baca Juga: 

Baca Juga judul baru dari kami yaitu tentang  100 juta bisa bangun rumah sederhana bagaimana






No comments:

Post a Comment

Rumah Sederhana Bandar Lampung Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Powered by Blogger.